25 radar bogor

Giliran Anggota Komdis PSSI Dwi Irianto Diamankan Satgas Anti Mafia Bola

Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto saat diamankan Satgas Anti Mafia Bola di Yogyakarta, Jumat (28/12/2018).
Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto saat diamankan Satgas Anti Mafia Bola di Yogyakarta, Jumat (28/12/2018).

YOGYAKARTA-RADAR BOGOR, Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Dwi Irianto ditangkap Tim Satgas Antimafia Bola Indonesia di Hotel New Saphire Yogyakarta, Jumat (28/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut dikatakan oleh Karo Pemnas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Dedy Prasetyo. Ia membenarkan, Dwi Irianto alias Mbah Putih sudah diamankan dan sedang dibawa ke Jakartan untuk diperiksa lebih lanjut.

“Ya betul sudah ditangkap di Yogyakarta oleh tim dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Dedy melalui pesan singkat.

Sebelumnya secara total sudah menagkap empat tersangka pengaturan skor Liga 3. Diantara Johar Lin Eng, Priyanto alias Mbah Pri, Anik Yuni alias Tika serta Dwi Riyanto alias Mbah Putih.

Keempatnya ditangkap pihak kepolisian setelah adanya laporan dari mantan manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, terkait adanya kasus suap pengaturan skor di kompetisi Liga 3. (ysp)