25 radar bogor

Dampingi Jenazah Sang Istri, Ifan Seventeen: Kita Pulang Ya Sayang…

Ifan Seventeen bersama sang istri Dylan Sahara.
Ifan Seventeen bersama sang istri Dylan Sahara.

BANTEN-RADAR BOGOR, Jasad istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, akhirnya ditemukan setelah dua hari hilang diterjang tsunami. Dylan Sahara ditemukan di RSUD Pandeglang, Banten, Senin (24/12/2018) malam dalam keadaan meninggal.

Kabar meninggalnya Dylan Sahara disampaikan oleh Ifan Seventeen melalui akun Instagram miliknya. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakan selama proses pencarian.

“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen,” tulisnya, Senin (24/12/2018).

Setelah ditemukan, jasad Dylan Sahara langsung diterbangkan ke Ponorogo, Jawa Timur pada Selasa (25/12/2018) dini hari untuk dimakamkan. Ifan Seventeen pun dengan setia mendampingi sang istri menuju tempat peristirahatannya yang terakhir.

“Kamu paling suka kalau kita pakai baju warnanya couplean. Ini aku pakai baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang ya sayang ya @dylan_sahara,” tulis Ifan Seventeen di Instagram Stories.

Bersama dengan kalimat tersebut, vokalis berusia 35 tahun ini menyertakan video dirinya yang sedang mendampingi jasad istri di dalam ambulance.

Warganet pun menyampaikan belasungkawa atas kepergian Dylan Sahara. “Innalillahi waa innailahi rojiun , semoga arwahnya khusul khotimah aamiin yaa roob @ifanseventeen,” tulis pengguna akun @mhmmdiqball17.

“Semoga Allah memberikan tempat terindah disisinya aminn yaAllah?Alfatihahhhhhhh,” ungkap pemilik akun @sulaiiiii_. (ysp)