25 radar bogor

Vizcarra Prioritaskan Klub yang Tidak Jauh dari Bogor, PS Tira dan Persija Curi Kesempatan

Esteban Vizcarra

BOGOR-RADAR BOGOR,Usai Sriwijaya FC terdegradasi dari Liga 1, pemain naturalisasi asal Esteban Vizcarra memberikan sinyal bakal berlabuh di klub yang bermarkas di Bogor.

Ini tidak terlepas dari istrinya yang tinggal di Bogor, Jawa Barat.

“Kalau istri ingin saya main di dekat Bogor. Ya pokoknya tidak jauh dari Bogor,” kata Esteban Vizcarra seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dilansir dari CCNIndonesia, Pada musim kompetisi 2019-2020, ada sejumlah klub yang bisa dibilang dekat dengan  Bogor. Selain PS TIRA yang kembali bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor, ada pula Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Selain itu, Bhayangkara FC yang musim depan kemungkinan menggunakan Stadion PTIK Jakarta dan Patriot sebagai markasnya, cukup dengan Bogor.

Persija yang musim depan kemungkinan besar akan bermarkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno juga menjadi klub ideal bagi Vizcarra.

Vizcarra memang bukan wajah asing di pentas sepak bola Indonesia. Pelita Jaya jadi klub pertamanya di Indonesia sebelum berpetualang bersama Semen Padang, Arema FC, dan terakhir Sriwijaya FC. (cnn/indonesia)