Beranda Berita Utama Grup Band Seventeen Ikut Jadi Korban Tsunami Anyer, Personil dan Kru Belum...

Grup Band Seventeen Ikut Jadi Korban Tsunami Anyer, Personil dan Kru Belum Ditemukan

Grup Band Seventeen

BANTEN-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Grup band Seventeen. Grup yang berpersonelkan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal), itu ikut jadi korban tsunami yang melanda pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang, Sabtu (22/12/2108).

Dampak Gelombang Tinggi Anyer dan Lampung, 3 Tewas 21 Luka-Luka

Informasinya, saat tsunami menerjang, Secventeen tengah menggelar konser di Pantai Carita.

universitas pakuan unpak

Kabar tersebut didapat dari unggahan Instagram Rian D’Masiv. Dalam unggahannya, Rian mengabarkan jika personel dan kru dari grup band Seventeen terkena ombak saat manggung.

“Pray for Seventeen Band… terkena ombak saat manggung di Pantai Carita.. beberapa crew dan personil belum ditemukan.. mohon do’a agar semuanya baik2 saja,” tulis Ryan D’Masiv dalam unggahannya.

Tak hanya dari postingan Ryan D’Masiv, personel grup band D’Bagindas, Andra, juga menuliskn status di Instastorynya. Andra meminta pertolongan terkait musibah yang mendera grup band Seventeen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah memastikan gelombang pasang yang terjadi di pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang dan Lampung Selatan pada Sabtu (21/12) pukul 21.30 WIB, merupakan tsunami. Ini disebabkan oleh aktivitas gunung Anak Kratakau.

Sementara Badan Nasional Penanggulangan Bencana mencatat, hingga pukul 00.30 WIB telah tercatat tiga orang meninggal dan 21 orang luka-luka akibat tsunami ini. (ysp)