25 radar bogor

Mulai Besok Jalur R3 Ditutup Total, Ini Jalan Alternatifnya

aaa
Bagi pengendara yang biasa melintasi Jalur R3, maka mulai besok tidak bisa lagi karena jalan ini akan ditutup total pemilik lahan.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bagi para pengendara yang biasa melintasi jalur Regional Ring Road (R3), maka mulai besok Jumat (14/12/2018) tidak bisa lagi, karena jalur ini akan ditutup totap pemilik lahan.

Bagi masyarakat dan para pengendara yang ingin berpergian lewat Jalur R3, maka lebih baik melalui jalur alternatif Jalan Padi-Jalan Binamarga, untuk menuju Jalan Pajajaran.

Begitu juga bagi pengendara yang melintas dari arah Kantor Kelurahan Katulampa di Jalam R3, maka bisa melintasi Jalan Parung Banteng-Jalan Katulampa-Jalan Raya Kemang untuk menuju Jalan Pajajara.

Penutupan Jalur R3, Pemkot Bogor Salahkan Kebijakan Dewan

Sementara bagi anda yang melintas dari arah Jalan Adnan Wijaya, bisa memutar balik melintasi perumahan Baranang Siang Indah untuk menuju Jalan Katulampa ataupun Jalan Kemang.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesuai putusan pengadilan, maka pemilik lahan berhak menutup jalur tersebut terhitung sejak 14 Desember 2018.

Kuasa pemilik lahan, Salim Abdullah mengatakan, Pemkot Bogor harus memenuhi 20 poin yang tertera dalam akta perdamaian demi keadilan berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Besok Jalur R3 Ditutup, Pengendara Harus Cari Jalan Alternatif

“Artinya pemilik lahan dan juga pemerintah harus menghormatinya. Jadi tak ada istilah tawar menawar. Permasalahan ini mesti menjadi cerminan bagi Pemkot Bogor,” imbuh.

Aab (panggilan) menilai, apabila pemerintah tak menjalankan putusan PN Bogor, maka akan menjadi preseden buruk dalam peradilan di Indonesia.

“Kapasitas dan kapabilitas pemerintah dipertaruhkan. Bila tak melaksanakan putusan itu, sama saja tak menghargai hukum di republik ini,” katanya.(pin/ipe/gal/c)