Beranda Hiburan Kecelakaan di Bandung, Adik Kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak Meninggal Dunia

Kecelakaan di Bandung, Adik Kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak Meninggal Dunia

BANDUNG-RADAR BOGOR,Partai Amanat Nasional (PAN) dirundung duka mendalam atas kabar meninggalnya kader muda, Eril Ario Ristanto yang juga calon legislator untuk dapil Jawa Timur 7. Eril Dardak, sapaan akrabnya, merupakan adik kandung dari Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Kabarnya, Eril Dardak dinyatakan menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (12/12) sekitar pukul 12.30 siang. Wasekjen PAN Soni Sumarsono menyebutkan, Eril mengalami kecelakaan di daerah Bandung.

“Benar, Saudaraku Eril Dardak meninggal dunia. Informasinya tadi siang mengalami kecelakaan di Bandung,” kata Soni saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (12/12).

mitra-10-shop-vaganza

Soni juga membenarkan bahwa Eril Dardak merupakan salah satu caleg DPR RI yang diusung partainya untuk Dapil Jatim 7. Atas informasi duka tersebut, partai besutan Zulkifli Hasan itu menyampaikan duka yang mendalam untuk keluarga almarhum.

“Kami kelurga besar PAN ikut berduka cita dan mendoakan semoga Almarhum diampuni dosa-dosanya, mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

(aim/JPC)