25 radar bogor

Eddy Soeparno Imbau Masyarakat Waspadai Gerakan LGBT Melalui Medsos

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno
Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno saat berdiskusi dengan para pendukungnya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai penyebaran gerakan LGBT melalui media sosial.

Menurutnya, gerakan LGBT harus dilawan penyebarannya agar tidak meracuni pikiran anak-anak bangsa.

“Sekarang ini perkembangan teknologi begitu luar biasa, terutama pada media sosial. Semua orang dengan bebas bisa menyebarkan informasi, termasuk gerakan LGBT di media sosial. Untuk itu, mari kita mewaspadai penyebaran gerakan LGBT,” kata Kang Eddy, sapaan karibnya, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut, Kang Eddy menjelaskan penyebaran gerakan LGBT dapat meruntuhkan iman serta memecah belah kedamaian umat. Untuk mencegahnya, ia ingin masyarakat dengan tegas menolak keberadaan gerakan tersebut.

“Gerakan LGBT sangat merugikan bagi umat, selain itu juga berpotensi mengancam kedamaian umat. Untuk mencegah penyebarannya kita harus dengan tegas menolak gerakan tersebut,” tegasnya.

Selain itu, Kang Eddy menuturkan, melalui media sosial juga banyak informasi-informasi yang menyimpang. Ia mengajak orang tua terutama kaum ibu untuk menjaga masa depan anak dan mengawasi anaknya dalam menggunakan media sosial.

“Penyimpangan informasi banyak didapat di media sosial. Sekarang juga banyak dijumpai anak-anak melakukan hal-hal yang tidak semestinya dilakukan karena pengaruh perkembangan teknologi. Marilah kita jaga masa depan anak dengan mengawasi penggunaan media sosial,” imbau Kang Eddy.

Kang Eddy mengutarakan bahwa peran orang tua sangat penting dalam mengawasi perkembangan anak. Segala upaya pencegahan perilaku negatif perlu dilakukan agar generasi penerus bangsa tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang merugikan.

“Sebagai orang tua kita wajib mengawasi anak kita, agar kedepannya kita dapat memiliki anak yang membanggakan bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa,” tutup Kang Eddy.(pin)