Beranda Metropolis 1000 Alumni SMK PGRI 2 hadiri Reuni Emas

1000 Alumni SMK PGRI 2 hadiri Reuni Emas

Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie saat hadir di acara reuni emas SMK PGRI 2 Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sedikitnya 1000 alumni SMK PGRI 2 Kota Bogor menghadiri reuni emas di halaman sekolahnya di Jalan Pajajaran Komplek Balitbang, Kota Bogor pada Sabtu (1/12/18) siang.

Reuni emas yang bertepatan degan HUT 50 tahun SMA PGRI 2 Bogor tersebut dihadiri para alumni, guru senior seperti guru kelistrikan, Kambarudin, guru Mesin, Maria guru bahasa Inggris, Augutinus Hasibuan guru otomotif dan Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Bogor Tjipta Udjana.

Selain itu hadir juga tamu undangan Benninu Argoebie Ketua KONI Kota Bogor, Zulfikar Priatna Ketua Umum BPC HIPMI Kota Bogor.

universitas pakuan unpak

Ketua Pantia reuni golden Irpan Efendi mengatakan reuni tersebut sebagi momentum ajang silahturahmi antar alumni atau veteran lintas generasi.

Selain itu acara tersebut juga untuk mempererat silahturahmi dengan para guru yang telah mendidik selama bersekolah.

Irpan menambahkan, reuni akbar juga bisa digunakan untuk menstimulus para alumni yang khususnya mempunyai jiwa wirausaha untuk membuat jaringan bisnis agar bisa mensuport satu sama lain.

“Saya sendiri anggota aktif di BPC HIPMI Kota Bogor jadi bisa mensuport teman alummi lain untuk mengembangkan bisnis yang dimilikinya” kata Irpan.

Irpan berharap dengan terselenggaranya reuni tersebut bisa mengembalikan kejayaan SMK PGRI 2 kedepannya.

Sementara itu Ketua KONI Kota Bogor Benninu Agoebie yang hadir dalam reuni tersebut mengapresiasi kegiatan positif tersebut. Ia mengajak alumni ataupun siswa SMK PGRI 2 yang mempunyai potensi di bidang olah raga untuk menjadi atlet Kota Bogor. (ysp)