25 radar bogor

Asyik Bermain, Seorang Bocah di Ciseeng Tewas Tenggelam di Kubangan

ilustrasi tenggelam

BOGOR–RADAR BOGOR, Nasib malang dialami boca berinisial DC (10), warga Kampung Kuripan, Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Dia tewas setelah tenggelam di kubangan bekas galian milik koperasi di Kampung Nambo, Desa Jampang, Gunungsindur, Kabupaten Bogor, Selasa (27/11/2018) sore.

Informasi yang dihimpur Radar Bogor, peristiwa terjadi sekitar pukul 14:05 WIB. Awalnya, korban bersama tiga temannya yakni I (10), IY (10), dan MR (10) pamit kepada orang tuanya untuk bermain.

Tak lama kemudian, tiba-tiba I, IY, dan MR kembali ke rumahnya masing-masing dan melaporkan kepada orang tua mereka bahwa DC tenggelam.

Mendengar kabar itu, keluarga DC bergegas ke lokasi dan berusaha menyelamatkan DC. Sayangnya DC tak bisa diselamatkan. Ketika ditemukan DC sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Gunungsindur, Kompol Hariyanto membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia irit bicara saat ditanya proses evakuasi dan kronologis lengkap kejadian. “Detilnya ke Kanit Reskrim aja yang melakukan penanganan,” imbuhnya.(cr3/d)