25 radar bogor

Mancing di Muara, 3 Warga Leuwiliang Tenggelam. Satu Tewas, Dua Hilang!

Ilustrasi nenek asal Kota Bogor tewas terseret ombak Pantai Cisolok
Ilustrasi nenek asal Kota Bogor tewas terseret ombak Pantai Cisolok.

BOGOR-RADAR BOGOR, Berniat mandi dan mancing di muara antara Kali Cianten dan Kali Cikaniki, Kampung Bojong Abuya RT 002/012 Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Sabtu (24/11/2018), tiga warga dilaporkan tenggelam.

Salah satu korban ditemukan tewas, sedangkan sisanya belum ditemukan. Korban tewas atas nama Edi Gunawan (40), sementara dua korban yang hilang masing-masing atas nama Tajil (35) dan Santo (35).

Informasi yang diperoleh, awalnya sekitar pukul 09.00, ketiga korban bersama dua rekannya yang lain datang ke muara Kali Cianten dan Cikaniki dengan maksud untuk mandi dan mancing ikan di kali tersebut.

Pada saat mandi, salah satu korban Edi Gunawan (40) terpeleset dan terbawa arus sungai sekitar 2 meter.

Kemudian korban Tajil (35) dan Santo (35) berusaha menolong Edi Gunawan, namun keduanya ikut terbawa arus sungai dan tenggelam. Setelah itu dua rekan korban yang lain Ayus dan Rega berusaha menolong para korban namun tidak berhasil.

Selang waktu 30 menit, Rega melihat korban Edi Gunawan sudah terbawa arus sekitar 20 meteran dan pada saat dicek ternyata sudah tidak bernyawa.

Setelah itu Fitri dan Ayus berusaha meminta bantuan kepada pihak Kepolisian dan warga sekitar dan akhirnya korban Edi Gunawan berhasil dievakuasi. Namun korban Santo dan Tajil belum ditemukan.

Pihak Kepolisian, BPBD dan warga sekitar sementara waktu melakukan pemberhentian pencarian pada jam 18.00 WIB dan akan melakukan pencarian kembali pada hari ini. (ysp)