25 radar bogor

Hendak Mandi, Tiga Orang Terseret Arus Sungai Cianten

ilustrasi

LEUWILIANG-RADAR BOGOR,Tiga orang tenggelam di muara Sungai Cianten dan Sungai Cikaniki, Kampung Bojong, Desa Karehkel, Leuwiliang, Sabtu (24/11) pukul 10.00 WIB. Dua orang belum ditemukan hingga Sabtu malam.

Awalnya sekitar pukul 09.00 WIB, para saksi dan korban datang ke muara Sungai Cianten dan Cikaniki Kampung Bojong Abuya RT 002/012, Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Mereka bermaksud mandi dan mancing ikan di sungai tersebut

Kemudian pada saat mandi, salah satu korban Edi Gunawan (40) terpeleset dan terbawa arus sungai sekitar 2 meter.

Kemudian Tajil (35) dan Santo (35) berusaha menolong Edi Gunawan. Namun keduanya malah ikut terbawa arus sungai dan tenggelam.

Setelah itu saksi Ayus dan saksi Rega berusaha menolong para korban namun tidak berhasil.

Selang waktu 30 menit setelah kejadian itu, saksi Rega melihat tubuh korban Edi Gunawan sudah terbawa arus sekitar 20 meter dari lokasi tenggelamnya mereka dan pada saat dicek ternyata Edi Gunawan sudah tidak bernyawa.

Kemudian setelah itu, saksi Fitri dan Ayus berusaha meminta bantuan kepada pihak kepolisian dan warga sekitar dan akhirnya korban Edi Gunawan berhasil dievakuasi ke tempat aman.

Namun korban Santo dan Tajil, belum ditemukan.

Pihak Kepolisian, BPBD Kabupaten Bogor dan warga sekitar, sementara waktu melakukan pemberhentian pencarian pada jam 18.00 WIB, Sabtu (24/11) dan akan melakukan pencarian kembali pada esok hari.
(ral/pojokjabar)