Beranda Olahraga Timnas Tersingkir di Piala AFF 2018, Edy Rahmayadi: Wartawannya Harus Baik

Timnas Tersingkir di Piala AFF 2018, Edy Rahmayadi: Wartawannya Harus Baik

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi

BOGOR-RADAR BOGOR, Kegagalan timnas melaju ke semifinal Piala AFF, membuat sejumlah pihak menyalahkan PSSI. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sendiri ketika ditanya tentang kegagalan timnas Senior enggan menjawab.

Dikutip dari Gatra.com,ditemui pada acara salah satu organisasi kepemudaan di Medan, Gubernur Sumatera Utara tersebut berusaha menghindar dari wartawan yang telah menunggunya.

Keluar dari ruang pertemuan dan berjalan turun untuk meninggalkan gedung, jawaban Edy tak nyambung dengan pertanyaan wartawan.

universitas pakuan unpak

Namun saat mendengar pertanyaan wartawan terkait kegagalan timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Gubenur Sumatera Utara itu menjawab.

“Wartawannya harus baik. Kalau wartawannya baik, Timnasnya juga baik,” kata dia di Medan, Kamis (22/11).

Kalimat yang Edy lontarkan semakin tak menjawab dan tak tentu arah saat ditanya langkah evaluasi pencapaian buruk skuad Garuda yang gagal melaju ke partai semifinal di Piala AFF ini.

Pencapaian anak asuh Bima Sakti di ajang ini, tergabung dalam Grup B. Laga perdana, takluk dari Singapura 1-0, menang dari Timor Leste 3-1, dan keok dari Thailand 4-2. Hasil inilah yang membuat skuad Garuda dipastikan tersingkir dari persaingan Piala AFF 2018 meski masih menyisakan laga menghadapi Filipina. (gat/ysp)