25 radar bogor

Tetap Waspada Potensi Hujan Lebat Pada Sore Hari, Berikut Prakiraan Cuacanya

ilustrasi cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat masih mengancam wilayah Bogor dan sekitarnya antara siang dan sore hari ini, Jumat (23/11/2018). Untuk itu masyarakat pun diminta tetap waspada.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah hingga berawan.

Antara siang dan sore hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok,  Karawang,  Bekasi,  Purwakarta,  Subang, Indramayu, Sumedang, Bandung, Garut, Cianjur,  Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Malam hari, secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Bandung, dan Karawang. Dini hari secara umum cuaca juga berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara berkisar antara 23 – 35°C, dengan kelembapan udara 50 – 95 %.

Bagian Selatan, suhu udara berkisar antara 19 – 33°C, dengan kelembapan udara 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Selatan hingga Timur Laut dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini,  waspada potensi terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok,  Karawang,  Bekasi,  purwakarta,  Subang,  Bandung, Garut, Cianjur,  Cirebon,  Sumedang, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Kuningan, Majalengka, Tasikmalaya,  dan sukabumi  pada siang hingga malam hari. (ysp)