25 radar bogor

Misteri Mayat Perempuan Dalam Rumah di Caringin Terkuak, Ini Penyebab Kematian Korban

Jenazah Susi saat ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya di Kampung Tangkil, Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (21/11/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Misteri penemuan mayat perempuan bersimbah darah dalam rumah di Kampung Tangkil RT 06/03, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu (21/11/2018) terkuak.

Geger! Warga Caringin Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya

Identitas mayat perempuan tersebut bernama Rahayu Dwi Susilowati alias Susi (35). Jasad Susi ditemukan oleh orang tuanya di rumah ketika pulang kerja.

Setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut, pihak kepolisan melakukan penyelidikan dengan mengecek TKP dan juga otopsi pada mayat.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Beny Cahyadi mengatakan, dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, korban memang menderita sakit infeksi pada paru-paru yang diderita sudah lama namun tidak diketahui orang tuanya.

“Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan berdarah dimuka dan mulut berbusa, hal tersebut diakibatkan karena korban terjatuh saat di depan kamar mandi sehingga kepalanya membentur tembok,” terang kasat.

Selain itu, lanjutnya, meninggalnya korban juga disebabkan akibat naiknya darah dari lambung ke pembuluh darah otak sehingga menyebabkan tertahannya saluran nafas. Kondisi  itu mengakibatkan korban mati lemas sehingga mengeluarkan darah dari beberapa bagian tubuhnya.

“Adapun kesimpulan dari hasil penyelidikan pihak kepolisian berdasarkan hasil gelar perkara dan didukung oleh pemeriksaan saksi-saksi dan juga hasil otopsi, bahwa meninggalnya Rahayu Dwi Susilowati (35) bukan karena adanya tindak pidana, melainkan murni karena kecelakaan yaitu terjatuh dari kamar mandi dan juga karena sakit,” pungkasnya. (ysp)