25 radar bogor

Foto-foto Kemesraan Gading-Gisel Sebelum Gugat Cerai, Bikin Baper

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel dikenal harmonis. Mereka juga sering menunjukkan kemesraan di depan umum maupun di dunia maya, baik berdua maupun bertiga dengan anak mereka, Gempita.

Namun baru saja beredar kabar mengejutkan dari pasangan Gading dan Gisel. Dikutip dari Liputan6.com,setelah lima tahun menikah, rumah tangga mereka terancam kandas.

Mengejutkan! Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Gisella Anastasia ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/11/2018).

Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun sampai berita ini diunggah, masih belum mendapat konfirmasi maupun pernyataan resmi dari Gisel maupun Gading Marten.

Tentu sangat disayangkan kalau keduanya benar-benar akan berpisah, karena mereka termasuk pasangan yang sangat serasi dan sangat mengutamakan keluarga.

Hal itu bisa dilihat dari sejumlah potret kemesraan yang pernah diunggah keduanya di berbagai kesempatan. Berikut ini beberapa potret kemesraan Gading Marten dan Gisella Anastasia serta anak mereka, Gempita Nora Marten.

Gading dan Gisel menghabiskan malam Tahun Baru 2017 dengan cara yang sederhana dan romantis. Keduanya diketahui merayakan pergantian tahun dengan berkumpul bersama dengan keluarga dekat. juga memamerkan ciuman mesra untuk menandai kehidupan di tahun yang baru.

Ciuman mesra yang dilakukan Gading dan Giselle terpampang di akun Instagram mereka. Love you so much @gisel_la,” tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya.Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar para followers Gading Marten di Instagram. Mereka memuji cara kedua pasangan selebritas itu menjaga keharmonisan pernikahan dan kemesraan.

Gading dan Gisel juga kerap mengunggah kemesraannya di Instagram. Terkadang mereka juga mengunggah tingkah Gempi yang lucu.

Pada Januari 2017, Gading Marten dan Gisel bermaksud ingin menikmati kebersamaan, dengan tak mengajak Gempita saat berlibur ke London, Inggris. Gisel pun mengunggah salah satu momen romantisnya bersama suami tercinta.

“Take me on a trip, kiss me on the lips  @triaji_,” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Selasa (24/1/2017). Gisel dan Gading kompak memakai baju berwarna abu-abu tua.

Foto kemesraan Gading Marten dan Gisela (Instagram/gisel_la)
Foto kemesraan Gading Marten dan Gisela (Instagram/gisel_la)
Foto kemesraan Gading Marten dan Gisela (Instagram/gisel_la)
Foto kemesraan Gading Marten dan Gisela (Instagram/gisel_la)
Foto kemesraan Gading Marten dan Gisela (Instagram/gisel_la)

(lip/ysp)