25 radar bogor

Izin Beli Rokok, Preman Kampung yang Perkosa Siswi SMP di Bogor Kabur

Ilustrasi Perundungan
Ilustrasi Siswa SD di Cileungsi jadi korban perundungan

BOGOR-RADAR BOGOR,Pelaku pemerkosaan terhadap ES siswi SMP (13) kabur saat berada di Kantor Polresta Bogor Kota, Selasa (13/11/2018) sore.

Padahal saat berada perjalanan pelaku sempat di kawal oleh pihak babinkamtibmas serta dua orang RT dan satu orang RW. Namun sesampainya di halaman Polresta Bogor Kota pelaku beralasan ingin membeli rokok.

Bejat! Preman Kampung Perkosa Siswi SMP di Bogor Sampai Hamil

“Saat itu pelaku jalannya santai tapi cepat. Namun saat hendak di kejar sama RT dan RW, pelaku tidak terkejar. Sampai akhirnya tidak ketemu,” ujar salah satu keluarga bernama Rahmat Hidayat alias Pendi, saudara dari Ibu Korban, ID.

Semenatara, Ebeg (64) pelaku pemerkosaan ES (13) telah dilaporkan oleh pihak keluarga.

Laporan tersebut dilakukan pada tanggal Selasa (13/11/2018) pagi dinihari. Kini kasus tersebut masih di dalami oleh Pihak Polresta Bogor Kota melalui unit PPA.

Sekedar informasi, Jaenul Halim alias Ebeg (64) yang berprofesi sebagai preman atau tukang palak ke Pedagang Kaki Lima (PKL) telah melakukan ruda paksa (Pemerkosaan) terhadap siswi SMP Kota Bogor berinisial ES (13).

Aksi bejad tersebut terungkap saat orang tua curiga perut anaknya semakin membesar.

ID (32), ibu korban mengatakan kecurigaan tersebut terjadi sekitar 3 minggu lalu.

“Awalnya tidak mengaku karena takut, terus di ancam adenya akan diculik,” ujarnya kepada pojokbogor saat mengunjungi rumahnya di Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (16/11/2018).

ID mengungkapkan aksi bejad pelaku dilakukan saat rumahnya sedang sepi. Tak hanya di rumah aksi bejad tersebut dilakukan di sebuah gubuk sekitar kuburan.

“Kalau pengakuan anaknya sih sampai 10 kali,” pungkasnya. (adi/ps/ysp)