25 radar bogor

Heboh Video Alumni UGM Bakar Ijazah, Ternyata Ini Penyebabnya

Potongan video ijazah ugm dibakar

YOGYAKARTA-RADAR BOGOR,Kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa mahasiswi Fisipol UGM Yogyakarta terus bergulir bak bola salju. Lantaran kecewa dengan penanganan kasus pelecehan seksual tersebut, diduga seorang alumni UGM membakar ijazahnya.

Video pembakaran ijazah tersebut pun marak beredar di media sosial. Terkait pembakaran ijazah tersebut, pihak kampus merasa sangat prihatin.

“Kalau boleh saya menyampaikan, prihatin sedalam-dalamnya. Ini sebenarnya mungkin hanya kesalahpahaman, bukan berarti UGM menutup-nutupi. Kami berproses,” kata

“Kemarin begitu ada viral, kemudian kita cek di data akun alumni dan ternyata nama tersebut adalah alumnus UGM. Saya belum tahu detailnya (sosok Arfiantriono), tapi memang yang bersangkutan adalah alumnus UGM,” ujar Iva, Iva Ariani, Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Rabu (14/11/2018).

Sebelumnya, Iva merasa prihatin dengan kejadian pembakaran ijazah ini. Saat viral di media sosial, Iva mengaku pihak UGM langsung melakukan pengecekan dan ternyata Afriantriono adalah alumni UGM.

Berikut video pembakaran ijazah yang dilakukan Afriantriono.

https://www.youtube.com/watch?v=-15IJC_3iC8

(mer/ysp)