25 radar bogor

Miris! Bocah 8 Tahun Dipersekusi Temannya, Dipaksa Minum Air Kencing hingga Dibakar

Bocah 8 tahun yang menjadi korban persekusi temannya di Kota Tanjungbalai Sumatera Utara.

SUMUT-RADAR BOGOR, Seorang bocaah berusia 8 tahun berinisial MAS jadi korban persekusi teman sendiri di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Selasa (6/11/2018) lalu.
Persekusi yang alami korban cukup miris.

Betapa tidak, selain disuruh meminum air kencing, korban juga disiram bensin dan disulut api sehingga mengakibatkan korban menderita luka bakar.

Akibat persekusi yang dilakukan teman bermainnya, MAS pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Djoelham Tanjungbalai.

Persekusi ini bermula ketika MAS bermain bersama dengan 3 orang rekannya. Saat itu, MAS disuruh minum air kencing yang disebut temannya sebagai teh manis.

“Mereka bilang minum-minum, itu enak, teh manis. Ternyata yang saya minum air kencing, mereka tertawa,” ujar MAS.

Bukan itu saja, bocah korban persekusi di Tanjungbalai itu pun oleh pelaku disiram bensin yang dipegang korban dalam sebuah botol.

Celakanya, pelaku kemudian menyulutkan api ke celana yang dikenakan korban. Korban pun panik dan berusaha memadamkan api.

Menurut keterangan ibu korban, URA, bullying yang menimpa anaknya bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, anaknya juga menderita luka lebam pada tubuhnya.

“Pelaku usianya sekitar 10 tahun, saya tak begitu mengenalnya,” tutur URA.

Hingga kini pihak keluarga masih menunggu keadilan, atas tindakan persekusi yang dialami anak ketiga dari empat bersaudara tersebut. (ysp)