25 radar bogor

Jarang Tampil di Layar Kaca, Ternyata Ini Kesibukan Laudya Cynthia Bella

SIBUK BISNIS:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Semenjak menikah, artis Laudya Cynthia Bella sudah jarang tampil di layar kaca. Ternyata dia mulai disibukkan dengan mengurus keluarga dan juga bisnisnya. Namun, Bella mengaku tetap berusaha meluangkan waktu untuk olahraga, meskipun tidak bersama suaminya, Engku Emran.

“Suami aku olahraganya beda ya. Dia itu suka sepeda, renang. Sementara aku kan olahraganya beda. Aku yoga. Aku lebih suka olahraga yang ringan, Sementara mereka ada tim komunitas laki-laki sendiri,” ujar Bella saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

Tetapi, Bella ternyata sesekali pernah menemani atau olahraga bersama suaminya. Meskipun, akhirnya, dia menyerah. Lantaran, olahraga yang digeluti sang suami cukup berat dan memakan banyak waktu untuknya.

“Dia mah sepeda bener-bener sepeda yang dari pagi sampe siang, yang 190 km. Sementara aku, 30 menit saja alhmadulillah,” ujar Bella sambil tertawa.

Bella mengatakan jadwal olahraganya memang harus diatur. Sebab, dia harus bolak-balik Indonesia-Malaysia untuk mengurus sejumlah bisnisnya.

“Kalau aku di Malaysia karena kesibukannya meeting, aku mau buka toko di Malaysia. Jadi, satu minggu itu olahraga tiga atau empat kali,” ungkap Bella.

Diketahui, Bella menggeluti sejumlah bisnis, mulai dari bisnis kuliner hingga busana muslim. Oleh karena itu, olahraga dipandang sebagai suatu kebutuhan untuk menjaga kesehatan.(agi/JPC)