25 radar bogor

Truk Pasir Ganggu Proyek Pembangunan Jalan

CISEENG-RADARBOGOR, Sering melintasnya truk pengangkut pasir di Jalan Raya Ciseeng tak hanya dikeluhkan warga sekitar. Proyek pembangunan Jalan Raya Parung- Putatnutug juga merasakan imbasnya.

Saat ditemui di lapangan, mandor proyek Jalan Raya Parung-Putatnutug, Udin, mengaku terganggu dengan lalu lalangnya tronton. Ia mencontohkan saat akan memasang bekisting selalu terganggu saat tronton lewat. Belum lagi saat pengecoran jalan.

”Sesudah pengecoran jalan. Lalu lalang tronton menyebabkan goncangan. Saya khawatir beton tang belum kering ter­ganggu dan nanti hasilnya jelek. Belum lagi sisa besi kalau tertabrak tronton bisa membuat coran rusak,” ujarnya kepada Metropolitan di lapangan.

Sementara itu, warga sekitar, Sam­sudin (34), mengatakan, jalan yang sedang diperbaiki, membuat kema­cetan yang sangat luar biasa setiap harinya. Bahkan sekarang diperpa­rah seringnya tronton yang hendak ke Rumpin melalui Jalan Ciseeng.

”Pagi dan sore jalan ini semrawut. Bukan hanya itu, masyarakat juga jadi wanita saat hendak keluar rumah akibat banyaknya tronton yang melin­tas di Jalan Ciseeng,” tukasnya. (dyn/b/mam/py)