25 radar bogor

Hadapi Pilpres 2019, Habib Rizieq Instruksikan Ini ke Prabowo

Capres nomor urut 02 ketika menghadiri acara deklarasi relawan Koppasandi di Jakarta, Minggu (4/11) (Igman/JawaPos.com)
Capres nomor urut 02 ketika menghadiri acara deklarasi relawan Koppasandi di Jakarta, Minggu (4/11) (Igman/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq ikut meramaikan acara deklasi relawan Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di Gor Soemantri, Jakarta, Minggu (4/11). Melalui pesan suara, Habib Rizieq yang saat ini berada di Makkah meminta Prabowo untuk menggelar pertemuan istimewa koalisi keumatan.

“Saya minta dengan hormat kepada yang kita cintai, bapak Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto untuk segera menginisiasi, segera menggelar pertemuan istimewa dengan mengumpulkan semua pimpinan partai koalisi umat kebangsaan tanpa terkecuali,” kata Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, pertemuan istimewa koalisi keumatan diperlukan untuk lebih menyolidkan barisan parpol menghadapi Pilpres 2019 mendatang. Sebaliknya, kini dirinya hanya bisa membantu melalui doa agar paslon nomor urut 02 itu bisa memenangkan pilpres.

“Bersatu kita akan menang, bersama kita akan jaya. Dari Makkah doa saya selalu menyertai. Doa saya selalu menyertai anda dan seluruh umat islam agar senantiasa diberi kemenangan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Di sisi lain, Habib Rizieq juga menyinggung soal aksi bela Islam 411 yang diadakan tepat pada hari ini. Dia bilang, seluruh pendukung Prabowo-Sandi tak boleh melupakan adanya tragedi tersebut.

“Saat itu sudara, umat islam yang terzalimi mengangkat tangan dan berdoa kepada Allah dalam rintihan rasa sakit akibat pukulan, akibat gas air mata, akibat tembakan. Jangan pernah lupakan itu sudara. Mari kita minta pertolongan Allah SWT untuk menghancurkan rezim yang zalim,” pungkasnya.

(aim/JPC)