25 radar bogor

Butuh 13 Poin Lagi, PSM Makassar Juara Liga 1 2018

PEREBUTAN JUARA:

JAKARTA-RADAR BOGOR, PSM Makassar menjadi kuda pacu terdepan untuk merebut gelar juara Liga 1 2018. Saat ini tim besutan Robert Rene Alberts itu menduduki puncak klasemen dengan koleksi 54 angka.

PSM unggul empat poin atas Persib Bandung yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Tim berjuluk Juku Eja itu juga unggul lima angka dari Persija Jakarta yang ada di urutan ketiga.

Meski demikian, Persija bisa menipiskan selisih jika mampu mengalahkan Persela Lamongan pada laga tunda. PSM tidak perlu menyapu bersih lima laga tersisa untuk menahbiskan diri sebagai kampiun. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan hanya membutuhkan 13 angka untuk mengakhiri puasa gelar.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, timnya bisa menjadi juara jika mampu meraih 66 angka pada akhir musim. Karena itu, dia terus mendorong para pemainnnya untuk tampil habis-habisan dalam laga kandang dan tandang.

“Anak-anak bermain bagus. Kami akan terus beri motivasi agar bisa tetap maksimal di markas lawan,” ucap pria yang karib disapa Appi itu, Minggu (4/11).

PSM sendiri masih harus melawan Persebaya Surabaya, Persija, Bali United, Bhayangkara FC, dan PSMS Medan. PSM akan berstatus sebagai tamu saat melawan Persebaya dan Bhayangkara FC. Tiga laga lainnya akan dihelat di Stadion Andi Mattalata, Makassar.(adw/jpc/jpnn)