25 radar bogor

Babak Belur Karena Diduga Penculik Anak, Pria Asal Depok Ini Ternyata Bawa Kucing

Ilustrasi penculikan anak
ilustrasi penculikan anak

DEPOK-RADAR BOGOR, Diduga menculik anak, seorang pria dihajar sejumlah warga di Kalibaru, Cilodong Kota  Depok, Minggu(4/11/2018).

Pria yang diketahui bernama Akhmad Khotib tersebut berhasil diselamatkan setelah diamankan petugas. Kapolresta Depok Komisaris Besar Didik Sugiyarto menegaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, pria itu bukanlah penculik dan tidak melakukan tindak pidana seperti yang viral di media sosial.

“Tim penyidik telah melakukan langkah-langkah olah TKP untuk mengetahui apa yang terjadi dan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang dicurigai itu,” kata Didik seperti dikutip dari Viva.com.

Empat Pelaku Penyebar Hoaks Penculikan Anak Ditangkap, Ini Motifnya

Sebelumnya, sebuah foto pria babak belur diposting akun Instagram @depok24jam. Pria bernama Akhmad Khatib tersebut membawa barang bawaan. Warga curiga barang bawaan tersebut berisi anak yang diculik.

https://www.instagram.com/p/Bpwv28lgwwN/

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyebut barang bawaan yang dibawa Akhmad adalah seekor anak kucing.

“Iya, orang itu dicurigai menggendong sesuatu ternyata seekor kucing kemudian oleh saksi dicurigai karena mungkin saksi mendengar peristiwa penculikan yang belakangan ini tersebar di media sosial,” sambung Didik. (viv/ysp)