25 radar bogor

Sebelum Dirilis, Tu7uh Rumah Produksi Gelar Nobar Film Keira di Bioskop. Ayo Ikutan!

Crew dan pemain film ketika proses syuting di pantai
Crew dan pemain film ketika proses syuting di pantai.

BOGOR – RADAR BOGOR, Tu7uh Rumah Produksi penggarap film Keira, mengadakan nonton bareng (nobar) yang digelar pertama kalinya sebelum film rilis di bioskop pada Sabtu (3/11/2018).

“Sebelum film dirilis, kita selenggarakan acara nobar serta temu pemain di acara Meet and Greet,” ujar Produser Film Keira Andre Murtono kepada Radar Bogor.

Bogor, kata Andre, menjadi istimewa karena penonton dan teater yang semakin meningkat pesat jumlahnya. Selain itu penonton di Bogor juga sangat antusias menyambut film-film yang tayang di bioskop. Terutama film Indonesia. “Penonton di Bogor juga sangat apresiatif terhadap film Indonesia,” jelasnya.

Andre yakin film Keira akan disambut antusias di Bogor. Sebab tema dan cerita film yang berbeda. “Jika selama ini film horor selalu disambut antusias, film drama psikologi tentang perempuan dengan tujuh kepribadian juga akan diterima penonton di sini,” ungkapnya.

Penggemar Angelica tak sabar untuk menonton film Keira di layar bioskop. Seperti akun Instagram @muhammad_aljogja yang menyatakan akan ikut nonton bareng seandainya ia sedang ada di Bogor. Kota-kota lain juga sudah menanti giliran untuk dikunjungi.

Tu7uh Rumah produksi akan ajak nonton bareng di Sabtu (3/11). Kalian yang ada di Bogor bisa bertemu para pemain seperti Angelica Simperler, juga penyanyi OST Tamee Irelly yang akan membawakan lagu Rahasia.

Acara temu bintang ini berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Pecinta film, jangan lewatkan kesempatan dan keseruan untuk bertemu gadis dengan tujuh kepribadian di bioskop hari Sabtu besok. Harga Tiket Masuk (HTM) juga hanya Rp25 ribu. (gal)