25 radar bogor

Eddy Soeparno Komitmen Perbaiki Fasilitas Jalan untuk Kenyamanan Warga

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN yamg juga calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1, Eddy Soeparno.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN yamg juga calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1, Eddy Soeparno.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN, Eddy Soeparno melanjutkan safari politiknya ke perkampungan Mekarjaya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Dalam perjalananya ke Mekarjaya, rombongan Eddy Soeparno dihadapkan dengan kondisi jalan yang kurang memadai sehingga membuat tiap orang yang melalui merasa tidak nyaman dan mengalami kesulitan. Apalagi para warga yang bermukim di wilayah tersebut yang kesehariannya menggunakan jalan tersebut.

“Di desa cukup memprihatinkan infrastruktur jalannya, jika nanti kami diberikan amanah untuk menjabat sebagai wakil rakyat jalan di Mekarjaya akan termasuk dalam prioritas kami,” ungkap Eddy Soeparno.

Fasilitas jalan tidak dapat dipungkiri menjadi sarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di wilayah perkampungan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Mulai dari berangkat kerja sampai sekedar bersosialisasi di masyarakat, dengan kata lain memudahkan masyarakat untuk berkegiatan.

Eddy Soeparno menyiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk memperjuangkan perbaikan jalan. Tidak hanya jalan yang berada di Mekarjaya namun  mencakup hingga wilayah Cianjur Selatan.

“Jika saya diberikan amanah dan kepercayaan oleh warga untuk menduduki kursi DPR RI saya akan meminta kepada kementerian PUPR untuk memberikan perhatian-perhatian khusus terhadap daerah-daerah yang terkendala sarana jalan,” ungkap Eddy Soeparno.

Lebih lanjut, Eddy Soeparno yang terkenal sebagai sosok profesional menyadari bahwa perbaikan sarana dan prasarana jalan merupakan ruang lingkup dari Pemerintah Daerah (Pemda). Namun, kepedulian Eddy mendorong dirinya untuk mengusahakan pengaspalan jalan melalui jalur kementerian.

“Walaupun urusannya ke Pemda, jika saya dipercaya dan diberikan amanah masyarakat saya siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluhan masyarakat,” pungkasnya. (*/ysp)