25 radar bogor

Perkiraan Cuaca Hari Ini: Jabodetebek Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang

ilustrasi hujan
ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Perkiraan cuaca pagi hari untuk wilayah Jawa Barat, secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Cianjur, dan Sukabumi (Jabodetabek).

Begitu juga antara siang dan sore hari, secara umum cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Depok, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Garut, dan Bandung.

Berdasarkan perkiraan cuaca BMKG Jawa Barat, pada malam hari secara umum masih berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Bekasi, Depok, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Cianjur, Ciamis.

Sementara dini hari nanti secara umum cerah berawan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, dan Bekasi.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 23 – 34°C dengan kelembapan 45 – 90 %. Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 19 – 33°C dengan kelembapan 50 – 95% . Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

BMKG memperingatkan untuk aaspada potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang dalam durasi singkat. Potensi ini terjadi di sebagian wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Cianjur, Bandung, dan Sukabumi dini hari nanti.(pin/*)