25 radar bogor

Perally Nasional Kota Bogor raih podium di IXSOR 2018 Serang

Perally Nasional Kota Bogor Ario Danu dengan co-driver Julian Johan meraih podium ke dua kelas F1 (1200 production car) dalam IXSOR 2018.
Perally Nasional Kota Bogor Ario Danu dengan co-driver Julian Johan meraih podium ke dua kelas F1 (1200 production car) dalam IXSOR 2018.

BANTEN-RADAR BOGOR, Perally Nasional Kota Bogor Ario Danu dengan co-driver Julian Johan meraih podium ke dua kelas F1 (1200 production car) dalam IXSOR 2018.

IXSOR 2018 merupakan rangkaian Kejuaraan Nasional Sprint Rally Putaran ke 5, di gelar pada 26-27 October 2018 di sirkuit tembong jaya serang banten.

Persaingan sengit terlihat dari hari pertama antara Ario Danu – Julian Johan yang memacu Mitsubishi Mirage dengan Yoyok Cempe – Tony Wisnu dengan pacuan Suzuki Splash.

Keduanya tampak fight dari perolehan waktu ss1 hingga ss3 di hari Sabtu, 27 October 2018.

Ario Danu – Julian Johan dengan penuh keyakinan memacu mitsubishi mirage racikan dari FBRT Sport tersebut.

Tidak sendiri penampilan sang idola Bogor tersebut, pria berdarah solo ini mendapat dukungan penuh dari The Haven Bintan Resort Hotel Suites sebuah kawasan dengan luas 18 ribu ha di kepulauan Riau, juga Skylight sebagai management konsultan property.

Kemudian Rose Jewellery dan Resto Solo Bogor yang merupakan restoran khas jawa tengah yang sudah berdiri dari tahun 2006.

Nonie Ros Intan sebagai presdir dari Skylight memberikan applause kebanggaan bahwa, timnya bisa mempertahankan posisi dan point nasional di klasemen F1 (1200 production car).

“Prestasi ini dihharapkan dapat memberikan positif brand bagi kami dan juga bagi mas Ario,” ungkapnya.

Ario Danu, menyampaikan pertarungan seri sprint rally ini cukup menguras tenaga, pasalnya kondisi trek di sirkuit tembong jaya serang banten ini mayoritas speed tinggi, dengan lebar trek dan tikungan yang bisa di geber maksimal kendaraan.

“Cuman memang kapasitas engine kami kalah kenceng dengan suzuki splash yang dipacu om Yoyok Cempe,” senyum Ario Danu usai menerima podium kejuaraan.

“Saya menyampaikan, bahwa success is not accident. It is hard work, preseverance, learning, and most of all, love of what you are doing or learning to do,” tutup sang pria ganteng ini.

Seri ke 6 Kejuaraan Nasional sprint rally akan digelar di beberapa waktu kedepan. (*/ysp)