25 radar bogor

Depresi, Pria Asal Ciawi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Gandir

CIAWI-RADAR BOGOR, Seorang warga Kampung Seseupan RT.04/06, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, berinisial OS, ditemukan meninggal dunia dan diduga gantung diri, Minggu (28/10/2018). Korban pertama kali diketahui oleh saksi bernama Wina Junita.

Informasi yang diterima Radar Bogor dari Humas Polres Bogor, korban diketemuikan sekitar Pukul 17:30 Win, tergantung di kusen pintu rumahnya menggunakan tali tambang plastik warna biru. Diduga korban depresi akibat sakit paru-parunya tak kunjung sembuh.

Menurut keterangan saksi, Wina Junita kepada petugas, ia tidak seperti biasanya melihat rumah korban tertutup. Curiga dengan hal tersebut, melaporkan kejadian tersebut ke saudara. Nina Agustin. Oleh Nina Agustin dilakukan pengecekan melalui kaca jendela rumah korban.

Setelah mengintip dari jendela, saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di kusen pintu kamar rumahnya. ”Diduga korban depresi karena sakit paru-paru menahun yang tidak sembuh sembuh, sehingga melakukan gantung diri,” ujarnya kepada petugas.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, tidak ditemukan hal-hal mencurigkanan. Sehingga kuat dugaan korban nekat gantung diri untuk mengakhiri hidupnya. Pihak keluarga pun keberatan dilakukan kutopsi terhadap jasad korban, sehingga tidak di bawa kerumah sakit.(pin/*)