25 radar bogor

Satu Orang Luka, Pohon Tumbang di Jalan Merdeka Kota Bogor Hancurkan Warung Kelapa

TUMBANG:
TUMBANG: Satu pohon di Jalan Merdeka Kota Bogor, tumbang dan menimpa warung penjual kelapa, Sabtu (27/10/2018) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu pohon di Jalan Merdeka, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, tepatnya di Samping bioskop presiden, Kota Bogor roboh, Sabtu (27/10/2018) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, warung penjual kelapa di yang ada di bawahnya hancur tertimpa pohon tersebut. Salah seorang saksi Kiki (49) mengatakan, sebelum pohon tumbang, dirinya mendengar seperti ada benda yang jatuh.

“Namun bukan seperti benda yang berat, seperti kaya pasir lah jatuhnya. Kirain saya ada gempa, tapi pas saya liat pohon tumbang,” ujarnya kepada wartawan.

Kiki mengatakan, akibat pohon tumbang tersebut salah seorang penjual kelapa bernama Jayu (15) tertimpa. Akibatnya kaki sebelah kanan Jayu, mengalami luka.

“Sekarang korbannya udah di bawa ke RSUD,” ucapnya yang juga penjual sembako di kawasan tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya pohon tersebut roboh.

Kini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, bersama masyarakat sekitar sudah melakukan pemotongan dan pembersihan terhadap pohon tersebut.(ps)