Beranda Metropolis Gempar! Penangkapan Diduga Pelaku Penculikan Anak di Cimahpar, Begini Faktanya

Gempar! Penangkapan Diduga Pelaku Penculikan Anak di Cimahpar, Begini Faktanya

Foto seorang wanita paruh baya yang diduga oleh warga Cimahpar penculik anak saat diamankan petugas.

BOGOR – RADAR BOGOR, Warga Kampung Sawah, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, dibuat gempar dengan penangkapan seorang wanita paruh baya Kamis (25/10/2018) malam. Wanita itu diduga pelaku penculikan anak.

Musababnya, sebelum ditangkap pelaku menunjukkan gelagat mencurigakan. Bahkan, bahkan saat ditanya warga pun ia tak menjawab.

Saat di konfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara Ipda Herwanda membenarkan peristiwa itu. Namun dia menepis jika wanita tua itu merupakan penculik anak.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Hoaks kalau dia penculik anak, yang benar itu dia pikun dan tersesat makanya tidak bicara saat ditanya warga dan polisi,” ujarnya kepada Radar Bogor, Jumat (26/10/2018).

Fakta lainnya, kata dia, keluarga wanita tua itu menjemput ke kantor Polsek Bogor Utara Kamis (25/10/2018) malam sekitar pukul 00.00 WIB. Keluarganya mengaku bahwa ibu nya itu mengalami penyakit pikun dan hilang sejak Rabu (24/10/2018).

“Keluarganya orang Jakarta Timur, dia sudah lapor ke pihak kepolisian setempat bahwa ibu nya hilang dan disebarkan juga melalui media sosial, karena ada yang melihat ke Bogor, keluarganya pun langsung kesini dan sempat lapor juga ke Polsek Bogor Timur,” kata Herwanda.

Saat ini wanita tua itu telah dikembalikan kepada keluarganya. Sebab bukti-buktinya sudah jelas bahwa memang wanita tua itu mengidap pikun dan hilang dari rumah.

“Kita himbau kepada masyarakat jangan main hakim sendiri, segera laporkan ke pihak kepolisian jika ada hal-hal atau seseorang yang mencurigakan,” pungkasnya. (gal)