25 radar bogor

Prancis Terbuka: Lawan Mundur, Greysia/Apriyani Melaju ke Babak Kedua

BULUTANGKIS:

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tak perlu buang-buang tenaga untuk melaju ke babak kedua Prancis Terbuka 2018. Pasalnya, sang lawan yang akan dihadapi di babak pertama memutuskan mundur.

Di babak pertama, seharusnya Greysia/Apriyani menghadapi ganda putri asal China, Du Ye/Li Yinhui, pada Rabu (24/10/2018). Lantaran lawannya mundur, maka Greysia/Apriyani, yang tampil sebagai unggulan keempat di turnamen ini pun berhak melaju ke babak kedua.

Prancis Terbuka 2018 ini akan memperebutkan total hadiah USD 750 ribu. Kini, Greysia/Apriyani tinggal menunggu pemenang antara ganda Belgia, Lisa Jaques/Flore Vandenhouke dengan ganda India Jakkampudi Meghana/Poorvisha S. Ram.

Ganda andalan Indonesia lainnya yang juga sudah memastikan tiket babak kedua, yakni Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Ni Ketut/Rizki menang rubber games atas unggulan delapan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka yang bertanding di babak pertama pada Selasa (23/10/2018) itu bisa mengatasi andalan Thailang dengan skor 21-15, 18-21.(pin)