25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Hari Ini : Bogor Masih Diguyur Hujan Ringan hingga Lebat Sore dan Malam Hari

Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan lokal dengan intensitas sedang hingga lebat masih bakal mengguyur Bogor dan sekitarnya hari ini, terutama saat sore hingga malam hari.

Sementara pagi dan siang hari secara umum cuaca berawan, dan berpotensi hujan ringan di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa  Barat 23 Oktober 2018.

– Pagi hari : Secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di Sukabumi selatan.

– Antara siang dan sore hari : Secara umum  berawan. Berpotensi hujan ringan di Sumedang, Kuningan, Subang selatan, Bandung, Purwakarta, potensi hujan lokal di Bogor, Sukabumi utara, Cianjur.

– Malam hari : Secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah  Bandung, Subang, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, potensi hujan lokal di Bogor, Bekasi.

– Dini hari : Secara umum berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Ciamis selatan, Tasikmalaya Selatan, Garut selatan.

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 35°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 90 %

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 33°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%

– Angin : Secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara  dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

– Peringatan dini : Waspada potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Bekasi, Bandung, Purwakarta dan Sukabumi pada periode sore hingga malam hari. (ysp)