25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Hari Ini : Pagi-Siang Cerah Berawan, Sore dan Malam Hujan Ringan Hingga Lebat

Ilustrasi Cuaca
Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Kondisi cuaca di sejumlah daerah di Jawa Barat, Senin (22/10/2018) diperkirakan cerah berawan hingga hujan ringan.

Berikut Prakiraan Cuaca dari BMKG Jawa Barat :

– Pagi hari : Secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi, Sukabumi, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

– Antara siang dan sore hari : Secara umum  berawan hingga hujan ringan. Berpotensi hujan sedang di wilayah Bogor, Depok, Bandung, Subang, Purwakarta, Indramayu, Sumedang, Cirebon, Majalengka dan Kuningan.

– Malam hari : Secara umum berawan hingga hujan ringan. Berpotensi hujan sedang di wilayah Bogor, Bandung, Subang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi.

– Dini hari : Secara umum cerah  berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Bekasi, Sukabumi dan Pangandaran.

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 90 %

– Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 33°C

– Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%

– Angin : Secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara  dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

– Peringatan dini : Waspada potensi terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang dalam durasi singkat di wilayah Bogor, Depok, Cianjur, Bekasi, Bandung dan Sukabumi pada periode sore hingga malam hari. (ysp)