25 radar bogor

Madrid Kian Terpuruk, Marcelo Siap Hengkang ke Juventus

SIAP HENGKANG:

MADRID-RADAR BOGOR, Setelah ditinggal mega bintangnya Cristiano Ronaldo, kini Real Madrid kembali akan kehilangan salah satu pemain andalannya, Mercelo. Rencana hengkannya Marcelo tak terlepas dari kian terpuruknya penampilan raksasa Spanyol itu.

Dimana, untuk kali keempat secara beruntun Real Madrid gagal menang di Liga Spanyol. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, terakhir skuad besutan Julen Lopetegui kalah 1-2. dari Levante

Marcelo sendiri dikabarkan bakal hengkang ke Juventus, menyusul Ronaldo. Juventus pun dikabarkan siap menerima pemain 30 tahun berpaspor Brazil tersebut. Sementara sang pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, kini santer dikabarkan akan dipecat sebelum El Clasico, akhir pekan ini.

Lopetegui pun mengaku tak bisa memastikan masa depannya. Pasalnya, Madrid sudah menjalani puasa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, yang empat di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tidak hanya tersendat, Madrid pun seret gol. Los Blancos, julukan Real Madrid hanya mencetak satu gol usai menjalani puasa gol selama delapan jam dalam periode tersebut. Madrid disebut-sebut tidak bisa memberi tambahan waktu bagi Lopetegui.

Laga fase grup Liga Champions melawan Viktoria Plzen, Rabu (24/10/2018) diyakini menjadi terakhir kalinya Lopetegui berada di bench Madrid. “Saya tidak bisa memastikan apapun daripada sekarang. Saya sekarang duduk di sini. Kami sedang fokus pada hal-hal yang ada saat ini dan apa yang terjadi pada hari ini,” ujarnya dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Standard.

“Besok kami memiliki sebuah pertandingan yang memotivasi kami dan kami akan memberikan seluruh kekuatan kami. Apa yang sudah saya lakukan adalah menganalisa rival kami untuk pertandingan besok. Saya tidak memikirkan apapun selain itu. Itu adalah kewajiban sebagai pelatih,” tandasnya.(pin)