25 radar bogor

Aurel Hermansyah Sukses Bius Pengunjung M One Club

Aurel Hermansyah saat menghibur pengunjung M One Club, Sabtu (20/10) dini hari.
Aurel Hermansyah saat menghibur pengunjung M One Club, Sabtu (20/10) dini hari.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah berhasil membius pengunjung M One Club, Sabtu (20/10) dini hari. Aurel yang kini berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) sendiri membawakan lagu secara apik.

Tak kurang dari 1.5 jam, DJ Aurel benar-benar menggebrak Bogor. Lagu pertama yang dibawakanya berjudul Separuh Jiwaku Pergi yang telah dibalut dengan genre intelligent dance music atau IDM.

“Basic aku DJ IDM, tetapi beberapa kadang ada yang meminta request,” ujar DJ Aurel Hermansyah kepada Radar Bogor.

Menurutnya, penampilan di M One Club merupakan yang pertama kali, tetapi ia pernah nge-DJ di Bogor sebelumnya. “Ini yang ke dua, seneng banget bisa diundang, bisa nge-DJ di M-One,” ujarnya.

Sama seperti penampilan pertamanya, di M-One Club juga mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjungnya. Bahkan, semakin malam semakin banyak yang datang. “Sebelumnya heboh banget, sekarang juga. Seneng berhasil menghibur, orang puas, berarti berhasil. Semoga terhibur semua, itu yang paling penting,” ujarnya.

Sulung dari dua bersaudara yang lahir dari pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti ini menegaskan bahwa aktivitas menyanyi masih tetap dijalani. “Kalau nyanyi itu kan sudah melekat dalam diri aku,” ucapnya.

Saat tampil di acara bertajuk A Night With Aurelie Hermansyah, selain memainkan plat CD Aurel yang mengenakan dress body fit hitam tersebut juga membawakan beberapa lagu hits, termasuk Separuh Jiwaku Pergi. Lagu karya Anang Hermansyah ini digarap ulang dengan nuansa remix.(ded)