25 radar bogor

Warga Leuwiliang Hanyut di Sungai Cianten, Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian

PENCARIAN: Tim gabungan masih menelusuri aliran Sungai Cianten, untuk melakukan pencarian korban yang dilaporkan hanyut, Sabtu (20/10/2018) pagi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah seorang warga Kampung Lebaksirna Sari RT 03/05, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, dilaporkan tenggelam di Sungai Cianten, Santu (20/10/2018) pagi sekitar Pukul 08:30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Candra (40) itu, kemungkinan hanyut saat mandi di Sungai Cianten, tepatnya di Kampung Lewikondang. Sebab, di lokasi pertama kali korban dilaporkan hilang oleh warga, hanya ditemukan pakaiannya.

Tiga Hari Pencarian, Warga Rumpin yang Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan di Tangerang

Pihak keluarga pun sudah melaporkan kejadian itu ke petugas untuk melakukan pencarian. Petugas kepolisian bersama Tim Tim Respon Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, sudah turun ke lokasi kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pencarian.

Ketua Tim Respon Cepat BPBD Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengatakan, sampai saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap korban. “Sampai saat ini, tim masih melakukan pencarian,” ujarnya kepada Radar Bogor, melalui pesan singkat, tadi siang.

Dia menjelaskan, sesuai identitas yang diterima petugas, korban merupakan warga Kampung Sirna Sari RT 03/05, Desa Lewimekar, Kecamatan Leuwiliang.(cr3/c)