25 radar bogor

Lima Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek Perumahan di Sukaresmi, Ini Foto Lokasinya

TEWAS TENGGELAM: Petugas Polsek Tanahsareal bersama warga mendatangi lokasi tenggelamnya lima bocah di Kampung Kedunghalang Poncol, Kelurahan Sukaresmi, Kamis (18/10/2018) siang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar duka, kini menyelimuti lima keluarga di Kampung Kedunghalang Poncol, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Sebab, anak mereka tewas tenggelam di kubangan proyek perumahan, amis (18/10/2018) siang.

Kelima bocah itu tewas saat bermain di kolam retensi sedalam lebih kurang 2 meter milik pengembang cukup ternama di Kota Bogor itu. Korban memang biasa bermain di lokasi tersebut dan baru kali ini berenang.

Saat diketahui warga, kelima korban sudah tenggelam kedasar kolam, selanjutnya warga sekitar langsung melakukan pencarian. Informasi itu didapat warga dari salah seorang korban selamat. Korban selamat melapor kepada warga yang sedang duduk di gubuk tidak jauh dari lokasi kejadian.

Bermain di Kubangan Proyek Perumahan, Lima Bocah di Sukaresmi Tewas Tenggelam

Informasi yang diterima Radar Bogor dari Kapolsek Tanahsareal, Kompol Muhamad Suprayogi, lima korban yang meninggal dunia, yakni Mohamad Rafi (7), Imamsyah (8), Mohamad Dafin (8), Faisal (12), Rafi Sudrajat (8). Sedangkan korban selamat, yakni Mohamad Ilham (8).

Setelah sempat dibawa ke Rumah Sakit Islam Bogor, kelima korban meninggal pun dibawa ke rumah duka dan rencananya dimakamkan di Pemekaman Umum Kampung Selewaran RT05/06, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanahsareal.

Berikut foto penampakan lokasi tenggelamnya lima bocah di lokasi proyek perumahan.

(gal/pin)