25 radar bogor

Kerap Jadi Tempat Praktik Prostitusi, Bima akan Evaluasi Bogor Valley

BOGOR – RADAR BOGOR, Walikota Bogor Bima Arya akan segera melakukan evaluasi terhadap Apartemen Bogor Valley dalam waktu dekat.

Hal itu dilakukan setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama aparat gabungan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) praktik prostitusi online di apartemen bilangan Jalan Soleh Iskandar itu.

“Dalam waktu dekat kami akan undang pengelola hotel dan apartemen, semua akan dievaluasi mulai dari keamanan hingga kepemilikian yang bisa dengan mudah berpindah agar tidak mudah dijadikan tempat prostitusi,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Berdasarkan informasi dari pelaku yang tertangkap basah melakukan prostitusi melalui aplikasi online, diketahui bahwa praktik tersebut bukan hanya pada satu kamar.

Sehingga dia akan bekerjasama dengan pihak pengelola untuk melakukan penelusuran sampai dipastikan bahwa praktik tersebut tidak berjalan lagi.

“Nanti kita telusuri (penegakkan hukumnya), kita akan kaji apa yang bisa dikoordinasikan dengan Muspida untuk proses penertiban hukumnya,” katanya. (gal)