25 radar bogor

Kecelakaan di Parungpanjang, Korban Berasal dari Tenjo, Ini Identitasnya

KECELAKAAN: Motor yang dikendaraai korban saat kecelakaan di Jalan Raya Parungpanjang, Selasa (17/10/2018).

PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Setelah melakukan pemeriksaan identitas korban kecelakaan di Jalan Raya Parung, Selasa (17/10/2018) pagi, diketahui korban bernama Daryani (35). Korban tewas di lokasi kecelakaan, tepatnya di Kampung Cikabon RT01/06, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, dengan luka cukup parah di kepala.

Jasad korban yang diketahui merupakan warga Kampung Banteli RT03/02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, itu dilarikan ke Puskesmas Parungpanjang. Sedangkan pengemudi Dump Truk Hino bernama Sopyan (30), mengamankan diri ke Polsek Parungpanjang.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, sebelum terjadi kecelakaan, motor Yamaha Fino B-6750-GHN yang dikemudikan korban bergerak dari arah Sudamanik menuju Parungpanjang. Nah, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), korban ingin mendahului kendaraan Dump Truk Hino Tronton T 8175 AM di depannya.

“Naas, saat mendahului truk dari arah berlawanan datang kendaraan truk. Tidak diketahui jenis dan pengemudi truknya,” ujar Panit Lantas Polsek Parungpanjang, Bripka R Gatot kepada Radar Bogor.

Gatot menerangkan, pengendara sepeda motor Yamaha tersebut terkejut dan berusaha menghindar kekiri. Akibatnya korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kiri. “Motor korban jatuh dan tepat di depan roda belakang kanan Dump Truk Hino Tronton. Akibatnya korban terlindas di bagian kepala dan meninggal di lokasi,” pungkasnya.(cr3/c)