Beranda Olahraga porda Sabet Enam Emas, Tim Selam Kabupaten Bogor Lampaui Target

Sabet Enam Emas, Tim Selam Kabupaten Bogor Lampaui Target

Salah satu atlet selam Kabupaten Bogor yang sukses meraih medali di Porda Jabar 2018.

CISARUA – RADAR BOGOR, Olahraga selam menambah perolehan medali bagi kontingen Kabupaten Bogor di Porda XIII Jawa Barat 2018. Hingga kemarin, cabang olahraga selam sudah mengantongi enam emas, tujuh perak dan dua perunggu.

Emas masing-masing diraih, Ichwan Ramadhan Mulyono (nomor 200 Beefin putra), Archia Febra Novera (nomor 200 Beefin putrid), Ichwan Ramadhan Mulyono (nomor 400 meter beefin putra) Archia Febra Novera (100 beefin putrid), Seroja Mutiara Abadi (200 surface putrid), dan Grandnanda Revy Pratama (nomor 50 Afnea) putra Grandnanda Revy Pratama.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bogor, Asep Achdiat, menyebut medali yang diperolej atletnya ini adalah suatu prestasi yang luar biasa. Sebab, medali yang diraih melampaui target yang dibebankan.

radarbogor universitas terbuka

“Total dihari pertama selam meraih enam emas, tujuh perak dan dua perunggu sudah terlampaui,” katanya.

Manajer POSSI Kabupaten Bogor Lilik Suhartini, menambahkanpenampilan atletnya patut diapresiasi dan kami optimis mampu meraih emas kembali.

“Meskipun sudah terlampaui target, tapi POSSI terus memberikan motivasi kepada atletnya yang hari ini bertanding supaya meraih medalli kembali untuk kontingen tuan rumah,”tutupnya

Ia berharap, hasil yang telah diraih tetap fokus untuk pertandingan lain meskipun sudah melampaui target namun semua nomor harus sapu bersih berbuah medali. (nal/c)