Beranda Olahraga porda Atletik Kota Bogor Kembali Sumbang Emas, Kali Ini dari Lompat Galah Putra

Atletik Kota Bogor Kembali Sumbang Emas, Kali Ini dari Lompat Galah Putra

Atlet lompat galah, Idan Fauzan menerima uang kepret dari Chief de
Mission (CdM) Kota Bogor, Yane Ardian usai meraih medali emas di Stadion
Pakansari, kemarin

CIBINONG – RADAR BOGOR, Tim atletik Kota Bogor, kembali mempersembahkan medali emas di partai puncak kategori nomor lompat galah putra, pada Porda XIII Jawa Barat 2018 di Stadion Pakansari, Minggu (14/10/2018).

Idan Fauzan berhasil menyabet medali emas dengan membukukan lompatan 5,10 meter, sekaligus rekor Porda 2018. Sebelumnya, ia sempat turun di Asian Games 2018, Agustus lalu.

Menanggapi hasil tersebut, Ketua Pengcab Persatuan Atletik Selurh Indonesia (PASI) Kota Bogor, Fetty Qondarsyah mengaku sangat senang Idan berhasil memenuhi target yang telah ditetapkan bersama KONI Kota Bogor.

radarbogor universitas terbuka

“Ini merupakan medali emas yang sangat berarti buat kami. Kami sangat senang Idan mampu membayar kontan, target yang telah ditetapkan,”ujarnya

Fetty juga mengaku, perolehan medali sudah melampaui target sekaligus memperbaiki catatan prestasi di Porda 2014 Kabupaten Bekasi lalu. Hal ini tidak lepas dari latihan dan kerja keras pengurus. “Target awal kami sebenarnya cukup di satu emas saja, tapi kami berhasil meraih tiga medali emas dan satu medali perak. Tentu ini hasil yang patut kita syukuri,”ucapnya

Sementara itu, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie sangat mengapresiasi penampilan gemilang atlet atletik  di Porda 2018.

“Beberapa cabang olahraga berhasil lampui target medali yang sudah kami tetapkan, semoga hasil ini bisa dipertahankan bahkan lebih baik lagi, di Porda berikutnya,”tuturnya. (nal/c)