Beranda Olahraga porda Ambisi Emas Kandas, Rugby Kabupaten Bogor Harus Puas dengan Perunggu

Ambisi Emas Kandas, Rugby Kabupaten Bogor Harus Puas dengan Perunggu

Tim Rugby Kabupaten Bogor (putih biru) saat menghadapi Kota Bandung.

GUNUNGPUTRI – RADAR BOGOR, Ambisi cabang olahraga rugby meraih medali emas, kandas. Kontingen rugby Kabupaten Bogor harus puas dengan perunggu, setelah kalah poin dari Kota Bandung dalam laga final yang berlangsung di Lodge Jagorawi Golf, kemarin (14/10).

Meski begitu, Ketua Pengcab Rugby Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto, tetap bangga dengan para atletnya. Mengingat, rugby yang diikuti lima kota/kabupaten`(Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cirebon. Kota Bandung, dan Kabupaten Bogor) ini merupakan cabor baru di Porda XIII Jawa Barat 2018.

“Kita hanya mampu sumbang medali perunggu. Tapi atlet sudah bermain maksimal. Mungkin dewi fortuna belum memihak ke tuan rumah,” ujarnya kepada Radar Bogor.

radarbogor universitas terbuka

Ke depan, ia akan melakukan evaluasi, termasuk pembinaan usia dia. “Tinggal PR buat pengcab Rugby tuan rumah untuk melakukan pemasalan supaya ke depan memiliki atlet yang handal,”ucapnya

Sementara itu,  Pelatih  Tim  Rugby Kabupaten Bogor, David Apriansyah, mengaku para pemainnya sudah memberikan hasil maksimal  meskipun belum menyumbang emas.

“ Kita hanya turun di satu nomor saja, karena tim putri belum punya. mungkin saya akan mencari bibit muda dengan menjaring disetiap wilayah kabupaten Bogor,” pungkasnya.(nal/c)