Beranda Olahraga porda Sabet Juara Umum

Sabet Juara Umum

PENDULANG MEDALI: Aksi Widya Fujianti saat memanjat dalam cabor panjat tebing di kompleks Stadion Pakansari. (Sofyansyah/Radar Bogor )

CIBINONG–RADAR BOGOR,Panjat tebing Kota Bogor mampu melampaui perolehan medali mereka dengan enam emas, dua perak, dan dua perunggu pada Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kompleks Stadion Pakansari, kemarin (12/10).

Hal tersebut membuat Kota Bogor juara umum cabor panjat tebing Porda 2018. Bahkan, Widya Fujianti didapuk sebagai penyumbang medali terbanyak dengan lima emas di nomor yang berbeda.

Ketua Pengcab FPTI Kota Bogor, Deni Surya Senjaya menga­­takan bahwa jumlah medali yang diraih sudah membuktikan pembi­naan yang sehat dan berjalan mampu menghasilkan prestasi yang gemilang.

radarbogor universitas terbuka

“Terbukti pembinaan dan regenerasi FPTI sangat maksimal, karena raihan tersebut membawa juara umum di cabor panjat tebing,” katanya kepada wartawan koran ini kemarin.

Hal yang sama dikatakan Manajer Panjat Tebing Kota Bogor, Tedi Djamaludin. Ia mengatakan, torehan medali hingga kemarin, mampu memimpin klasemen. “Target medali sudah terlampaui, namun fokus tetap enjoy dan tena­ng,” ucapnya.

Tedi juga mengaku, selain melampaui tar­get, untuk sumbangsih medali emas di­dapat oleh Widya Fujianti de­ngan lima no­mor berhasil raih lima emas sangat bang­ga atas prestasinya tersebut.(nal/c)