Beranda Olahraga porda Kabupaten Tasikmalaya Juara Umum, Target Pentaque Sudah Tercapai

Kabupaten Tasikmalaya Juara Umum, Target Pentaque Sudah Tercapai

DIKI/RADAR BOGOR BIDIK SASARAN: Atlet pentaque Kabupaten Bogor berusaha mengenai bola lawan, saat pertandingan nomor double man, di Stadion Pakansari, kemarin (11/10).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Target empat emas yang dibebankan KONI dan Kontingen Kabupaten Bogor, kepada cabor penta­que tercapai sudah. Hingga pertan­dingan, kemarin (12/10) tim Kabupaten Bogor sudah mengantongi empat medali emas, dan dua perunggu.

Emas diraih dari nomor triple mix 2 man 1 women, triple women, triple man, dan triple mix 2 women 1 man.

Namun, raihan itu belum bisa mem­bawa tim Tegar Beriman meraih juara umum. Kabupaten Bogor tertinggal dari Kabupaten Tasikmalaya yang meraih lima emas, dan satu perunggu.

radarbogor universitas terbuka

“Kalau untuk target sudah tercapai, yakni empat emas,” kata Sekum Federasi Olahraga Pentaque Indonesia (FOPI) Kabupaten Bogor, Muslih kepada Radar Bogor.

Menurut dia, nomor triple sebelumnya memang diproyeksikan emas. Semen­tara, nomor perseorangan, semua emas diborong Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, pelatih petanque Kabupaten Bogor, Deni Irawan mengatakan bahwa hampir semua nomor pertandingan perolehan poin sangat ketat. Namun demikian, Kabupaten Bogor yang terbilang masih sangat baru di cabang olahraga bola besi ini memberikan perlawanan yang membanggakan.

“Kita saat ini berjuang untuk menjadi juara umum,” katanya.(dkw)