Beranda Olahraga porda Raih Perunggu, Penggawa Futsal Kota Bogor Dipanggil Timnas

Raih Perunggu, Penggawa Futsal Kota Bogor Dipanggil Timnas

MEDALI PERUNGGU: Tim futsal Kota Bogor saat melawan Kota Bekasi di perebutan medali perunggu, kemarin.

KEMANG-RADAR BOGOR, Kebahagiaan menyelimuti  Kota Bogor, kemarin (9/10). Pada perebutan medali perunggu cabor futsal di GOR Pusbanghub Kemang, berhasil unggul telak atas Kota Bekasi 6-0.

Hal ini menjadi prestasi bagi Kota Hujan. Sebab, di dua edisi porda sebelumnya hanya finish di enam besar. Tentunya prestasi tersebut disambut positif Askot PSSI Bogor.

“Kami bangga dengan capaian tersebut. Perunggu sudah hasil luar biasa bagi tim futsal,” ujar Ketua Askot PSSI Bogor, Eko Prabowo.

Selain sukses dengan medali perunggu, Kota Bogor juga menyumbang pemainnya mengikuti seleksi timnas futsal Indonesia U-20 untuk mengikuti Piala AFC 2019 di Thailand. Mereka adalah Firman Ardiansyah dan Ferdy Ardiansyah. Keduanya telah berangkat ke Jogjakarta usai membela Kota Bogor, sore kemarin.

Firman mengaku terkejut dipanggil seleksi timnas. Sebab, harus bersaing dengan puluhan pemain lain dari penjuru Tanah Air. “Saya pastinya akan kerja keras untuk lolos ke skuat inti,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ferdy. Ia mengaku akan berjuang sekuat tenaga demi mengharumkan Kota Bogor di tingkat nasional. “Latihan sudah pasti. Doa dan dukungan dari keluarga jadi motivasi,” ucapnya. (rur)