Beranda Bogor Raya Hiii… Ada Mayat Wanita Ditemukan di Hutan Cimelati, Ini Ciri-cirinya

Hiii… Ada Mayat Wanita Ditemukan di Hutan Cimelati, Ini Ciri-cirinya

TEMUAN MAYAT: Petugas kepolisian dibantu warga sekitar membawa mayat misterius di dalam hutan Cimelati, Cigudeg, Minggu (07/10).

CIGUDEG–RADAR BOGOR,Sesosok mayat ditemukan warga di blok hutan Cimelati, Kampung Cimapag Girang, Desa Bangunjaya, Minggu (07/10). Saat ditemukan, jasad korban sudah hancur mengenaskan, termasuk di bagian kepala yang sudah berbentuk tengkorak.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, Aiptu. Suyudi, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. Polisi pun kesulitan mengevakuasi korban karena lokasinya berada di dalam hutan.

Bahkan, petugas harus berjalan selama empat jam untuk membawa mayat tersebut dari dalam hutan. “Kami menduga korban meninggal sejak seminggu lalu,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Sementara, ciri-ciri korban adalah wanita dengan usia diperkirakan antara 17 hingga 27 tahun. Berambut sebahu dengan tali pengingat rambut di bagian lengan. “Identifikasi sulit dilakukan karena jasad sudah hancur. Satu-satunya melalui tes DNA,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Bangunjaya Enjek Nurjaya telah menyebarluaskan informasi penemuan tersebut melalui ruang-ruang sosial media maupun grup WhatsApp. Sayangnya, sampai saat ini belum ada satu pun warga yang melapor kepadanya.

“Dari Facebook ke Facebook, chat grup ke chat grup, sampai sekarang belum ada pihak yang konfirmasi ke kami. Saya juga tidak menyangka, kok bisa sih di hutan sedalam itu bisa ada mayat. Padahal hutan itu jarang dilalui oleh orang-orang. Tidak ada yang menyangka. Itu cukup pelosok dan dalam sekali,” imbuhnya.(cr3/c)