Beranda Olahraga porda Cuaca Buruk, Pertandingan Cabor Paralayang Dibatalkan

Cuaca Buruk, Pertandingan Cabor Paralayang Dibatalkan

Para peserta cabor gantole bersiap di kawasan Gunung Mas

CIBINONG – RADAR BOGOR, pertandingan cabang olahraga gantole, terpaksa dibatalkan. Pembatalan ini dilakukan setelah terjadi cuaca buruk di sekitar venue pertandingan di Gunung Mas, Puncak, Kabupaten Bogor.

Ketua panpel cabor paralayang dan gantole, Wawan Haikal Kurdi, kepada wartawan, menyebut pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Pihaknya pun terpaksa menambah hari untuk melanjutkan pertandingan.

“ Panitia tidak ingin mengambil risiko. Makanya kami minta bidang pertandingan PB Porda menambah dua hari,” kata Wawan yang juga Ketua Umum Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor ini.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Menurutnya, pertandingan dihentikan khusus hari Sabtu (06/10) dan Senin (08/10). Dikatakannya, penambahan ini perlu dilakukan untuk menghindari adanya juara bersama.

” Kita tidak ingin ada juara bersama, tetapi juara perorangan dari semua kelas yang dipertandingkan pada Porda 2018,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pertandingan PB Porda XIII Jawa Barat 2018, Sofie mengatakan penambahan haru pertandingan sifatnya tentative saja.

“Yang pasti bisa nambah hari pertandingan, bisa juga tidak, tergantung kebutuhan cabor,” imbuhnya.(dkw)