25 radar bogor

Panahan Waspadai Tiga Daerah

CIBINONG–RADAR BOGOR,Tim panahan Kabupaten Bogor hanya menargetkan dua emas di Porda XIII Jawa Barat 2018. Sedangkan, Kabupaten Bogor turun di 6 dari 12 nomor yang dipertandingkan.

Hari pertama pertandingan,  kemarin (08/10) tim Tegar Beriman hanya turun di dua nomor pertandingan, yakni recover, dan compound.
Ketua Pengcab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bogor, Sigit Wibowo, menuturkan pertandingan panahan diikuti 21 kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Sementara atlet yang turun berjumlah 176 orang.

”Untuk Kabupaten Bogor atlet turun seluruhnya putra, tidak ada putri,” kata Sigit kepada Radar Bogor saat meninjau pertandingan di arena panahan Stadion Pakansari, kemarin (08/10).

Berbicara soal target yang hanya menetapkan dua emas, Sigit menyebut sudah sesuai perhitungan. Menurut Sigit, pihaknya tidak mau muluk-muluk soal target.

”Target itu sudah cukup, kita tidak mau terlalu umbar target,” ucap Sigit. Soal lawan terberat, Sigit menyebut tiga daerah yang harus diwaspadai, adalah Kota Bandung, Sumedang, dan Tasikmalaya.(nal/dkw/c)