25 radar bogor

Masih on The Track

CIBINONG–RADAR BOGOR,Tim panjat tebing Kota Bogor menambah satu medali emas dari nomor Speed World Record Relay Putri atas nama Nursamsiah, Maudila Tannia, Widia Fujiyanti, pada Porda XIII Jabar 2018.

Hingga kemarin (8/10) sore, tim panjat tebing Kota Bogor sudah mengumpulkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu. Sekaligus menempati posisi pertama klasemen cabor panjat tebing.

Sementara posisi kedua ditempati Kabupaten Bekasi (1 emas 2 perak 0 perunggu) dan peringkat ketiga Kabupaten Bogor (1-1-2).

Chef de Mission Kota Bogor Yane Ardian dan Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie yang hadir di venue panjat tebing kompleks Stadion Pakansari Cibinong langsung memberikan ”uang kepret” kepada Maudila Tania dan kawan-kawan.

Manajer tim panjat tebing Kota Bogor Tedi Djamaludin bangga dengan penampilan anak asuhnya sampai menempati klasemen sementara di cabor panjat tebing.

”Alhamdulillah sampai saat ini masih on the track. Dua emas sudah kita raih, dari target tiga emas. Banyak nomor yang akan kita ikuti. Mudah-mudahan kita bisa tambah medali. Mohon doa dan dukungan dari masyakat Kota Bogor,” ujar Tedi.

Terpisah Ketua Kontingen Yane Ardian mengaku, bangga dan mengapresiasi kerja keras para atletnya yang meraih medali. tentu, hasil tersebut harus bisa dipertahankan bahkan menjadi motivasi raih medali lagi.

”Sementara posisi Kota Bogor ada di peringkat 4, semoga raihan medali bisa ditambah di cabor lainnya, karena hari ini FPTI mampu sumbangkan emas bagi kontingen Kota Bogor,” pungkasnya.(nal)