Beranda Olahraga Jakmania Tagih Janji Stadion BMW ke Gubernur, Ini Respons Persija

Jakmania Tagih Janji Stadion BMW ke Gubernur, Ini Respons Persija

Persija Jakarta ingin tetap bermarkas di Stadion patriot Candrabhaga (Chandra Nur Satwika/JawaPos)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Persija Jakarta buka suara terkait aksi The Jakmania yang menulis spanduk soal menagih janji Stadion BMW kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kubu Persija mendukung protes tersebut dan akan membantu berkomunikasi dengan ‘orang nomor satu’ di Ibu Kota.

Seperti diketahui, saat janji kampanye lalu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjanjikan pembangunan Stadion BMW sebagai markas Persija. Namun nyatanya, hingga kini belum ada perkembangan terbaru soal itu.

Jakmania lantas membentangkan spanduk soal janji pembangunan Stadion BMW saat Persija menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot, Senin (8/10). Hal itu dikomentari positif oleh Direktur Umum Persija, Gede Widiade.

“Itu kan masyarakat yang menginginkan kepada bos-nya, ya wajar. Permohonannya sangat elegan, tidak dilakukan dengan cara-cara tidak bagus,” ujar Gede.

Ia sendiri maklum dengan belum dibangunnya Stadion BMW. Menurutnya memang membangun stadion membutuhkan proses yang panjang.

ADVERTISEMENT

“Membuat lapangan sepak bola, tidak seperti bikin kost-kostan. Memang ada tahapannya. Tapi, kesabaran masyarakat Jakarta ada batasnya. Kita tunggu dan doakan,” papar Gede.

Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan Pemprov DKI. “Iya saya terus komunikasi, cuma katanya butuh tambahan input,” tandas Gede.

(ies/JPC)